9 Des 2012

BIG DREAM?


hari ini seseorang bertanya, apakah saya punya mimpi atau lebih bagusnya BIG DREAM?
dengan sopolos mungkin aku bener-bener baru kepikiran :
“apa yang aku pikirkan selama ini adalah BIG DREAM,sebuah mimpi, atau itu bukan mimpi? 
itu hanya keinginan yang setiap saat muncul tapi dengan seenaknya datang dan pergi terus juga selalu berganti
nggak konsisten, selalu berbeda setiap waktu.. apa ini si Big Dream itu?”
(otak ku tu ya, kalo nggak dipaksa mikir kayaknya agak susah loo, ntah apa aja yang ada di dalamnya :D)
pertanyaan selanjutnyapun muncul (masih dalam suasana hening), mimpi itu apakah punya batas waktu?
maksudnya jika saya mau IPK 4, apakah itu mimpi? kan kalu kita sudah kerja itu nggak mungkin jadi BIG DREAM kita?
sebuah jawaban dari beliau adalah :
mimpi, atau big dream bukan merupakan sesuatu yang mungkin kalian anggap amazing, sesuatu yang sangat besar seperti mengelilingi diunia, jadi pengisaha, jadi dokter dll.
bukan harus seperti itu. pernah ada suatu film yang judulnya “cita-citaku setinggi tanah” berkisah tentang seorang anak yang dalam hidupnya bermimpi makan di rumah makan padang, hanya itu, dan dia mati matian mewujudkan cita citanya.. 
itulah mimpi
yang mungkin menurut orang lain sepele, belum tentu untuk kita itu sepele, bahkan amazing.
begitupun sebaliknya.
mungkin menurut orang lain amazing, menurut kita malah biasa biasa saja. 
nah kalau untuk kalian, apa mimpi itu? apa mimpi kalian?
(subhanaallah pendapat beliau tadi, daaaan pendapat dari kawan kawan pun tak kalah heboh)
 pendapat dari temen2 SUPERku adalah
mau ngundang si OKI SETIANA DEWI dalam acara organisasi islam di kampus
mau membuat orang tua berdiri di waktu pentas wisuda kampus dengan gelar yang kita raih IPK cumloud
mau jadi orang kaya agar bisa membantu banyak orang
ada yang ingin bangun yayasan
ingin bantu usaha bapak “lagi”
lalu Diana??
that you know what iam say?
so simple guys
i just say..
1) ingin berdiri di bawah menara eiffel di malam hari sambil menikmati indahnya dia. dia makhluk Allah yang super amazing
2) ingin masuk ke UNSW (university New South Wales)
3) ingin s2 di luar negeri.. di Singapura, Asia Tenggara
kenapa? 
saya juga bingung kenapa saya bisa berkata seperti itu tapi memang mereka yang baru baru ini saya pikirkan, saya mau apa di hidup ini? kemana aja? 
ngapaen aja? 
setelah pulang ke kosan.., saya merenung. jika masih bisa di Control Z, apa yang akan saya ucapkan? masih ada waktu kok untuk perbaikan, toh ini MIMPI, tak ada batasan waktu dan saya masih muda masih bisa dan layak sangat layak malah untuk berkarya.

Tak ada Control Z pun kita pasti bisa memperbaikinya, menatanya, dan mewujudkannya, aminn :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar